Breaking News

Kodim Boyolali Gelar Komsos Dengan KBT Berkomitmen Jaga Pancasila dan NKRI


Komando Bhayangkara, Boyolali - Untuk meningkatkan harmonisasi hubungan TNI dengan keluarga besarnya, Kodim 0724/Boyolali  menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT), dengan mengusung tema "TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI", bertempat di Hotel Pondok Asri Jalan. Perintis Kemerdekaan No.9 Boyolali. Rabu ( 22/6/22).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronal F Siwabessy, M.A. yang diwakili Kasdim 0724/Boyolali Mayor Ismail S.Sos menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI agar senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Kegiatan Komsos ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan mempererat lagi komunikasi yang sudah terjalin sehingga dapat memberikan andil positif untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Boyolali “ tuturnya.


TNI sebagai alat pertahanan negara memiliki tugas pokok menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari segala bentuk ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasdim berpesan kepada semua yang hadir bahwa Komunikasi Sosial antara Prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai Aspek kehidupan.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya perwakilan PPAD Boyolali, perwakilan Pepabri, perwakilan LVRI, serta perwakilan dari organisasi Perib, FKPPI Boyolali, Pemuda Panca Marga, Piveri, Korpri dan Persit KCK cabang XLV Kodim 0724/ Boyolali. (Agus Kemplu)
Kodim Boyolali Gelar Komsos Dengan KBT Berkomitmen Jaga Pancasila dan NKRI Kodim Boyolali Gelar Komsos Dengan KBT Berkomitmen Jaga Pancasila dan NKRI Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar