Breaking News

Korban Mobil Terseret-seret Kereta di Tambun Ternyata Kader PKS, Mau Caleg DPRD


Korban mobil tertabrak kereta (KA) di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ternyata kader PKS. Korban bernama Rochim Mustadi berencana mau caleg DPRD Kabupaten Bekasi.

Korban tertabrak KA Rochim Mustadi tewas seketika usai kejadian tragis kereta vs mobil di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Korban tertabrak kereta api jarak jauh (KAJJ) Argo Sindoro ini merupakan kader PKS yang tinggal di Cikarang Selatan.

Korban sehari-hari merupakan kader PKS yang aktif di lingkungan, di masyarakat dan di perumahan tempat tinggalnya.

Sudah lebih 10 tahun korban menjadi kader PKS. Korban aktif di DPC PKS Cikarang Selatan.

“Betul, itu kader PKS beliau tinggal di Cikarang Selatan dan kita turut berduka atas terjadinya kecelakaan yang menimpa salah satu keluarga besar PKS,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana, Selasa (21/6/2022).

“Beliau salah satu kader pelopor di PKS DPD Kabupaten Bekasi kemudian dia juga aktif di lingkungan, di masyarakat, di perumahan, mungkin diperkirakan hampir 10 tahun lebih aktif di PKS,” sambungnya.

Uryan mengatakan korban sempat digadang-gadang menjadi salah satu kader yang dijagokan PKS untuk bakal calon legislatif di Kabupaten Bekasi.

“Termasuk yang digadang-gadang dijagokan untuk menjadi salah satu caleg di Kabupaten Bekasi di Dapil 1. Aktivitas beliau itu sekarang aktif di DPC di Ciksel kemudian aktif di kegiatan sosial kemanusiaan yang memang sering diadakan oleh DPC Ciksel,” tuturnya.

Selain itu, Uryan mengatakan korban merupakan sosok yang dekat dengan tokoh masyarakat setempat. Uryan menyebutkan tokoh masyarakat pun sempat mendatangi rumah duka.

Berita sebelumnya, sempat viral di media sosial, sebuah video mobil tertabrak kereta api di perlintasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa 21 Juni 2022.

Mobil hitam itu terseret sejauh 1,5 kilometer hingga Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Mobil tersebut tertabrak kereta api jarak jauh (KAJJ) Argo Sindoro di perlintasan liar Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan itu merenggut satu korban jiwa pengemudi mobil.

Kanit Samapta Polsek Tambun AKP Bambang Farobi mengungkapkan, korban berkendara bersama anak dan istrinya. Kecelakaan di lokasi terjadi sekitar pukul 10.54 WIB.

“Menurut informasi, korban saat itu bersama anak dan istrinya di dalam mobil,” ungkap AKP Bambang.

Istri dan anaknya sempat menyelamatkan diri keluar dari mobil sesaat sebelum tabrakan terjadi.

Namun sang suami yang mengendarai mobil masih berada di dalam yang diduga mengupayakan kendaraan untuk menyala.

“Sebelum ditabrak, anak dan istrinya keluar, mobil mati, anak istrinya keluar. Hanya bapaknya masih di dalam, mungkin masih berusaha apa gimana ya. Dia terseret sama kereta,” tutur AKP Bambang.

Tabrakan keras antara kereta dan mobil menyebabkan mobil terseret hingga satu kilometer dan baru berhenti sebelum memasuki Stasiun Tambun.

Sumber: pojoksatu
Foto: Mobil diseret-seret KA sejauh lebih satu km di Tambun Bekasi Jabar (ist)
Korban Mobil Terseret-seret Kereta di Tambun Ternyata Kader PKS, Mau Caleg DPRD Korban Mobil Terseret-seret Kereta di Tambun Ternyata Kader PKS, Mau Caleg DPRD Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar