Breaking News

Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa Berikan Pesan Pencegahan Penyebaran Covid-19


Komando Bhayangkara, Sragen - Tugas seorang bintara pembina desa (babinsa) salah satunya adalah melakukan pengawasan fasilitas/prasarana hankam di pedesaan/ kelurahan, termasuk ikut peduli dalam pencegahan covid 19 di wilayah binaan.

Seperti yang dilaksanakan serda lasmadi babinsa  kel. kwangen beserta unsur terkait lainnya yang pro aktif mengimbau kepada segenap warga agar tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan, selasa (14/06/2022 )

“ini merupakan sarana komunikasi sosial (komsos) kami dengan warga untuk mengetahui perkembangan penyebaran covid-19 di wilayah binaan”, ujar serda lasmadi.

Selain memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes), babinsa serda lasmadi juga mengajak warga binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

“kami bersama tim berupaya mengimbau agar warga tetap menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari, guna untuk mengurangi peningkatan penularan covid 19 serta penyebarannya, terutama di klaster keluarga,” lanjut lasmadi.

“Meski dalam aktivitas apapun harus tetap pakai masker, itu penting jangan tidak pakai masker, karena pandemi ini belum usai,” imbuh babinsa pada saat pembagian masker kepada warganya. (Agus Kemplu)
Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa Berikan Pesan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa Berikan Pesan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar