Breaking News

Pangdam I/BB Menghadiri Sidang Doktoral Program Studi Ekonomi Universitas Trisakti Yang Dianugerahkan Kepada Kasad


Komando Bhayangkara, Medan- Pangdam I/BB Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin,SE, MSi, turut menghadiri sidang doktoral program studi ekonomi universitas Trisakti yang dianugerahkan kepada Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bertempat di gelanggang mahasiswa Jl. Kyai Tapa, Grogol Jakarta Barat, Sabtu (11/6/2022)

Gelar doktor yang dianugrahkan kepada Kasad Berdasarkan hasil rapat yudisium Sidang Terbuka Promosi Doktoral pada program doktor ilmu ekonomi, dengan mempertimbangkan prestasi, ketekunan, ketelitian, dan kesungguhan, serta semangat promovendus dalam menjalankan proses pendidikan, maka dengan ini diputuskan Dudung Abdurachman dinyatakan lulus dengan predikat cum laude. 



Selanjutnya, kepadanya diberikan hak untuk menyandang gelar doktor, sesuai dengan hak dan kewajiban serta kehormatan yang melekat pada gelar itu,"

Pangdam I/BB Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., atas kelulusannya mendapatkan gelar Doktor yang diberikan Universitas Trisakti.

Disini, kami segenap warga Kodam I/BB mengucapkan selamat kepada Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., atas gelar yang telah dicapainya.(Pendam I/BB) (bdn MKB)
Pangdam I/BB Menghadiri Sidang Doktoral Program Studi Ekonomi Universitas Trisakti Yang Dianugerahkan Kepada Kasad Pangdam I/BB Menghadiri Sidang Doktoral Program Studi Ekonomi Universitas Trisakti Yang Dianugerahkan Kepada Kasad Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar