Breaking News

Pelaku Perampas Tas Di Silarang Surajaya Di Tangkap Warga


Komando Bhayangkara, Pemalang - Surajaya, Pelaku perampas tas di Silarang ditangkap warga, sempat duel adu pukulan dengan seorang pemuda dari Dusun Kemamang. Jumat,10/6/2022.

Pelaku bernama inisial S diketahui dari pengakuannya berasal dari Desa Kendayakan Kedungjati Tegal sedangkan korban seorang wanita bernama LKP(21)Alamat Kemamang RT 4/RW 8 Desa Surajaya.

Berawal dari Korban main di tempat temannya di Surajaya setelah itu pulang kurang lebih jam 22.00 wib dari rumah teman dalam perjalanan pulang ada seseorang (pelaku) yang mengikutinya dari Surajaya sampai Silarang karena rumah korban Kemamang yang jauh jalannya gelap, korban dijemput pacarnya.  Pacar korban sembari nunggu sambil makan mie ayam di Silarang dekat jalan menuju Dk. Kemamang, namun belum sempat makan, pacar korban melihat pacarnya melintas ada yang buntuti terus dia bergegas dengan pikiran curiga dia buntuti dari belakang orang itu, benar apa yang dipikirkan, orang tadi menarik tas korban namun masih dipertahankan olah korban terjadilah tarik menarik tas, dari belakang datang pacarnya memukul pelaku, terjadilah duel tapi pelaku kalah lari ke rumah warga minta perlindungan, kejadian itu kira-kita pukul 22.58 wib dan warga mulai berdatangan hampir penuhi halaman rumah yang mengamankan pelaku, pelaku beruntung diamankan seandainya tidak diamankan beda cerita, kemudian salah satu warga telpon Kades Surajaya Wasno untuk meredam kemarahan warga, sambil perjalanan ke TKP Kades melapor via telpon ke Polsek Pemalang, selang beberapa menit Personil Polsek datang mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mapolsek Pemalang.


Barang bukti tas korban dan sepeda motor yang digunakan pelaku sudah diamankan pihak kepolisian, korban dan pacarnya juga dimintai keterangan di Mapolsek Pemalang malam itu juga dan diantar warga Silarang. (bdn MKB)
Pelaku Perampas Tas Di Silarang Surajaya Di Tangkap Warga Pelaku Perampas Tas Di Silarang Surajaya Di Tangkap Warga Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar