Breaking News

Polisi Ungkap Alasan Iko Uwais yang Diduga Hajar Seorang Pria di Depan Audy Item sampai Babak Belur


Tak terima dihajar Iko Uwais, seorang pria bernama Rudi membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota. Suami Audy Item itu dilaporkan dengan tuduhan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombespol Endra Zulpan menyebut aktor film The Expandables 4 itu diduga dibantu rekannya Firman saat melakukan aksi pemukulan terhadap Rudi.

Mulanya Iko Uwais tengah berada di depan rumahnya bersama sang istri Audy Item dan temannya Firman. Kemudian korban bernama Rudi bersama istrinya melintas di depan mereka.

"Iko Uwais sedang bersama temannya Firman dan istrinya Audy," ujar Zulpan kepada awak media, Senin (13/6).

Iko menepuk tangan, bermaksud memanggil korban. Rudi dan istrinya lantas menghampiri sang aktor. Tak lama, mereka terlibat adu mulut. Tak berselang lama, terjadi aksi pemukulan terhadap Rudi yang diduga dilakukan oleh Iko bersama Firman.

“Mereka cek-cok, lalu Iko dan Firman diduga memukul korban," terang Zulpan.

Akibat aksi duel dua lawan satu tersebut, korban mengalami luka memar di bagian punggung, lengan kanan, dan wajah. Korban kemudian mengadukan kejadian yang menimpanya ke Polres Metro Bekasi Kota.

Iko Uwais Ditagih Jasa Desain Interior

Terungkap bahwa aksi pemukulan yang dilakukan Iko disebabkan tagihan jasa interior yang dilayangkan korban.

“Ceritanya saudara Iko Uwais ini memakai jasa desain interior milik korban (Rudi) untuk membangun rumahnya di Cibubur," beber Zulpan.

Iko diketahui baru membayar setengah dari total harga jasa interior korban. Korban atas nama Rudi mengirimkan tagihan sisa pembayaran jasa tersebut melalui WhatsApp.

“Dengan perjanjian nominal tertentu, baru dibayar setengahnya. (Kekurangan) itu kemudian ditagih oleh korban dengan mengirimkan invoice melalui WA," kata Zulpan.

Namun tagihan tersebut tak direspons oleh Iko. Hingga akhirnya terjadi peristiwa pemukulan pada Sabtu (11/6), sebagaimana yang telah dijelaskan di atas. Atas peristiwa tersebut, Iko Uwais bersama rekannya Firman dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota atas tuduhan pengeroyokan. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari pihak suami Audy Item itu.

Sumber: tvonenews
Foto: Aktor laga Indonesia Iko Uwais yang juga suami Audy Item/Sumber : Instagram/@iko.uwais
Polisi Ungkap Alasan Iko Uwais yang Diduga Hajar Seorang Pria di Depan Audy Item sampai Babak Belur Polisi Ungkap Alasan Iko Uwais yang Diduga Hajar Seorang Pria di Depan Audy Item sampai Babak Belur Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar