Breaking News

Rumah Digerebek, Nikita Mirzani Akui Hanya Salah Faham


Nikita Mirzani akhirnya berinisiatif mendatangi Polresta Serang Kota, setelah rumahnya digerebek oleh penyidik pada Rabu (15/6/2022) dini hari tadi. Nikita mengakui, ia dan polisi ada kesalahpamahan.

Nikita Mirzani mengakui medatangi Polresta Serang Kota karena berusaha untuk menjadi warga negara yang baik. Kedua, janda 36 tahun ini juga penasaran apa kasus yang dilaporkan Dito Mahendra terhadapnya.

"Saya sebagai warga negara Indonesia juga ingin tahu laporan apa yang disangkakan kepada saya, sampai akhirnya terjadi seperti ini dan akhirnya saya tahu. Saya hanya mau bilang terima kasih, ternyata saya di sini diperlakukan sangat baik sekali," kata Nikita Mirzani, saat jumpa pers usai pemeriksaan di Polresta Serang Kota, Rabu malam.

Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta maaf kepada kepolisian atas insiden yang terjadi di rumahnya dini hari tadi. Kehadirannya di Polesta Tangerang Kota malam ini sebagai bentuk hormat terhadap institusi kepolisian.

"Kejadian pagi tadi murni kesalahpahaman, tidak ada permasalahan apa-apa, sehingga kami memenuhi panggilan dari penyidik untuk NM diperiksa," ujar pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di lokasi yang sama.

Fahmi pun menegaskan bahwa sikap dan tindakan polisi dari Polresta Serang Kota sangat baik dan profesional.

"Alhamdulillah sangat luar biasa sekali pihak penyidik memberikan kesempatan kepada kami untuk menjelaskan apa yang sebenarnya ada di postingan-postingan NM itu. Kami ucapkan terima kasih kepada penyidik Polresta Serang Kota," tutur Fahmi Bachmid.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani didampingi pengacaranya, Fahmi Bachmid dan sahabat, Fitri Salhuteru mendatangi Polres Serang Kota untuk melakukan pemeriksaan, Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. [dokumentasi Humas Pores Serang Kota]
Rumah Digerebek, Nikita Mirzani Akui Hanya Salah Faham Rumah Digerebek, Nikita Mirzani Akui Hanya Salah Faham Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar