Breaking News

Viral Mobil Rombongan Guru Pulang Melayat Tercebur ke Sungai


Video mobil rombongan guru pulang melayat tercebur ke sungai viral di media sosial. Vdeo viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

"Mobil rombongan guru sepulang melayat terjun ke sungai, mobil dievakuasi menggunakan alat berat, semua penumpang selamat," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya, Selasa (4/6).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan mobil rombongan guru sudah tercebur di sungai. Setengah badan mobil jenis MPV tenggelam air sungai. Mobil itupun terseret arus sungai.

Sementara itu, penumpang mobil terlihat sedang menyelamatkan diri dari dorongan air sungai. Mereka sebagian besar masih berada di sekitar mobil.

Suara jeritan ibu-ibu terdengar saat melihat salah seorang temannya menjauh dari mobil terbawa arus air sungai.

Di posisi lain, ada juga seorang guru yang berhasil bergerak menuju tepi sungai untuk menyelamatkan diri.

Ia disambut oleh warga yang berada di sana. Bahkan ada warga juga ikut turun menolong penumpang yang masih berada di mobil. Teriakan warga untuk membantu korban terdengar di video tersebut.

Dikabarkan semua penumpang selamat. Mobil dievakuasi oleh alat berat. Insiden itu terjadi di sungai daerah Noling, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (13/6).

Atas peristiwa tersebut belum diketahui kronologi kepergian melayat mereka ke daerah mana hingga tercebur ke sungai. Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 
Sumber: viva
Foto: Rombongan guru tercebur/Sumber : Instagram@andreli_48
Viral Mobil Rombongan Guru Pulang Melayat Tercebur ke Sungai Viral Mobil Rombongan Guru Pulang Melayat Tercebur ke Sungai Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar