Breaking News

17 Menit Sebelum Brigadir J Dilaporkan Tewas, Ternyata Sempat Hubungi Sang Kekasih


Brigadir Yosua atau Brigadir J ternyata sempat mengubungi sang kekasih sesaat sebelum dirinya dikabarkan tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli sekitar pukul 17.00 WIB.

Hal ini diungkap oleh sang kekasih, yaitu Vera Simanjuntak usai dipanggil oleh polisi untuk menjalankan pemeriksaan, Minggu (24/7/2022). Vera datang ke Mapolda Jambi dengan didampingi oleh dua orang pengacara Ferdi dan Ramos Hutabarat.

Dalam pemeriksaan tersebut, ponsel atau HP milik Vera Simanjuntak pun disita polisi sebagai barang bukti.

Kuasa Hukum Vera Simanjuntak Ferdi menjelaskan bahwa sebelum insiden tewasnya Brigadir J dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J sempat menghubungi kliennya.

Tepatnya pada pukul 16.43 WIB, Jumat 8 Juli 2022, atau 17 menit sebelum Brigadir J disebut tewas dalam insiden baku tembak dengan rekannya Bharada E.

Ramos mengungkapkan, Vera dicecar 32 pertanyaan selama pemeriksaan

"Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 2 hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka," kata Ramos Hutabarat, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi.

Sumber: okezone
Foto: Kolase Brigadir J dan Vera SImanjuntak/Net
17 Menit Sebelum Brigadir J Dilaporkan Tewas, Ternyata Sempat Hubungi Sang Kekasih 17 Menit Sebelum Brigadir J Dilaporkan Tewas, Ternyata Sempat Hubungi Sang Kekasih Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar