Breaking News

Aktif Pantau Situasi Di Wilayah, Babinsa Selalu Update Data Teritorial Terbaru


Komando Bhayangkara, Sragen - Salah satu tugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah mengetahui luas dan kondisi wilayah binaan, seperti Data Demografi, Geografi dan Kondisi Sosial. Guna mendapatkan data yang akurat, terkait tugas tersebut Serda Sutrisno Babinsa Srimulyo Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen selalu aktif komsos dengan warga binaan, Senin ( 25/07/2022 ).

Pada kesempatan tersebut Serda Sutrisno mengatakan, Data wilayah ini sangat penting bagi kami dan setiap saat kita harus mengapdate atau memperbaruinya, setelah itu data yang kita peroleh kita serahkan ke Danramil sebagai bahan laporan ke komando atas, “Ujarnya.

Perubahan data sekecil apapun kita harus update dan kami laporkan, karena data ini nyata sesuai dilapangan, disamping itu untuk mengetahui secara dini tentang perkembangan situasi di wilayah khususnya dibidang Kamtibmas, “Jelas Serda Sutrisno.

Disela Komsosnya Babinsa mengajak Warga binaan untuk melakukan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat dengan mengkampanyekan 5M (Memakai masker saat di luar rumah, rajin mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktivitas, membawa Hand sanitizer pada saat beraktivitas dan Menjaga jarak aman, menguranggi Aktivitas ditempat keramaian). (Agus Kemplu)
Aktif Pantau Situasi Di Wilayah, Babinsa Selalu Update Data Teritorial Terbaru Aktif Pantau Situasi Di Wilayah, Babinsa Selalu Update Data Teritorial Terbaru Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar