Breaking News

Dalam Rangka Penghijauan di Wilayah, Babinsa Joyotakan Cek Lokasi di Lapangan


Komando Bhayangkara, Surakarta - Peran aktif Babinsa kepada masyarakat tidak cukup hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan monitoring wilayah saja, guna mensukseskan program kerja TNI AD terkait program Penghijauan, Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M, Nur Hakib, Sertu Harnawan, bersama ketua pok tani kel joyotakan Bpk Tukyo melakukan kegiatan pengecekan lokasi penghijauan di tanggul sungai jenes, kel Joyotakan, Kecamatan serengan, Kota Surakarta, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan pengecekan lokasi sasaran penghijauan ini dimaksudkan untuk mengetahui langsung secara fisik dilapangan kondisi wilayah dan tempat yang akan di tanami pohon.

Kegiatan penanaman pohon ini akan di laksanakan pada hari minggu tgl 3 juli 2022, dengan jumlah 50 pohon kayu putih, Selain untuk penghijaun pohon minyak kayu putih ini juga berfungsi sebagai tanaman obat, yang dapat di manfaatkan oleh warga masyarakat. "ungkap serka Hakib. (Agus Kemplu)
Dalam Rangka Penghijauan di Wilayah, Babinsa Joyotakan Cek Lokasi di Lapangan Dalam Rangka Penghijauan di Wilayah, Babinsa Joyotakan Cek Lokasi di Lapangan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar