Breaking News

Elon Musk Sebut Hubungannya dengan Sergey Brin Baik-baik Saja, Bantah Isu Selingkuhi Nicole Shanahan


Pendiri Tesla Inc, Elon Musk akhirnya buka suara menanggapi tuduhan perselingkuhan dirinya dengan Nicole Shanahan, istri dari pendiri Google, Sergey Brin.

Bantahan Elon Musk terjadi setelah Wall Street Journal melaporkan bahwa penghubung itu memimpin pendiri Google untuk menjual investasinya di perusahaan Musk.

Journal sebelumnya menulis dugaan perselingkuhan Musk dan Nicole Shanahan terjadi pada awal Desember 2021 di Miami, menurut sumber tak dikenal yang mengetahui masalah itu.

Alhasil, perselingkuhan itu diduga mengakhiri hubungan persahabatan Musk dan Brin yang begitu panjang, sejak Brin membantu Musk selama krisis keuangan pada 2008.

Namun akhirnya, Musk membantah tuduhan perselingkuhan tersebut pada Senin (25/7/2022).

Dikutip dari Bloomberg, ia membalas laporan Journal bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Musk mengatakan, dia hanya melihat istri Brin dua kali dalam tiga tahun di hadapan banyak orang, dan "tidak ada yang romantis" di antara mereka.

Musk juga mengatakan, hubungannya dengan Sergey brin baik-baik saja, bahkan mereka baru saja berpesta bersama bersama tadi malam.

"Ini tidak benar. Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam!

Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, kedua kali dengan banyak orang di sekitarnya. Tidak ada yang romantis," tegas Musk dalam cuitannya.

Seperti diketahui, dikutip dari Knowninsiders, isu perselingkuhan antara Elon Musk dan Nicole Shanahan santer dikabarkan terjadi pada awal Desember 2021 di sebuah festival seni di Miami, AS.

Diduga, isu ini membuat hubungan antara Elon Musk dan Sergey Brin merenggang.

Padahal sebelumnya, Elon Musk mengaku sering mengunjungi rumah Sergey Brin di Silicon Valley.

Sementara, langkah Brin mengajukan gugatan cerai pada Januari 2022 terjadi beberapa minggu setelah dia diduga mengetahui perselingkuhan tersebut.

Ketika perselingkuhan terjadi, Brin dan Nicole Shanahan berpisah, tetapi tetap berada di rumah yang sama.

Pernikahan pasangan itu bermasalah sejak musim gugur 2021 karena pandemi Covid-19 dan mengurus putri mereka yang berusia 3 tahun, ungkap seorang sumber.

Sementara itu, Elon Musk juga baru saja putus dengan pacarnya yakni penyanyi Grimes pada September 2021.

Pada bulan Maret 2022, Grimes mengkonfirmasi bahwa dia dan miliarder itu kembali, tetapi kemudian putus lagi.

Adapun, isu perselingkuhan atau skandal romantis terbaru yang menimpa Musk, terjadi di tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengan Twitter yang merugikan perusahaannya.

Sumber: suara
Foto: Fakta Elon Musk (Instagram/elonofficiall)
Elon Musk Sebut Hubungannya dengan Sergey Brin Baik-baik Saja, Bantah Isu Selingkuhi Nicole Shanahan Elon Musk Sebut Hubungannya dengan Sergey Brin Baik-baik Saja, Bantah Isu Selingkuhi Nicole Shanahan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar