Breaking News

Keluarga Brigadir J Minta Polisi Perlihatkan Isi CCTV Rumah Ferdy Sambo


Keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Joshua Hutabarat meminta polisi memperlihatkan isi CCTV rumah Irjen Ferdy Sambo jika benar-benar telah ditemukan.

Namun menurut pengacara keluarga Brigadir Joshua, Kamarudin Simanjuntak, saat audiensi antara Polri dan keluarga Brigadir J terkait hasil autopsi pada Rabu, 20 Juli 2022, polisi belum ada menyampaikan perihal CCTV ini.

Adapun saat pertemuan, lanjut Kamarudin Simanjuntak, hanya dibahas seputar hasil autopsi Brigadir Joshua atau Brigadir J yang telah dilakukan pihak Kedokteran Forensik Polri.

“Sampai saat ini belum ada (informasi CCTV). Yang kita lakukan tadi setelah gelar perkara dihadiri oleh banyak unsur tadi, sampai penuh ruangan yang sangat besar, kemudian lanjut lagi kepada pemeriksaan, jadi sangat cepat,” kata Kamarudin Simanjuntak kepada wartawan, Kamis (21/7).

“Kalau sudah ditemukan kita sebut Puji Tuhan, tetapi biasanya kan kalau sudah ditemukan CCTV itu akan diperlihatkan kepada kami. Dan nanti ditanyakan,” katanya lagi.

Menurut kuasa hukum keluarga Brigadir J ini, pihaknya tetap mendorong Polri untuk menuntaskan pencarian CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Sebab, ada dekoder kamera CCTV atau pun rekaman lain yang diduga diganti, sebagaimana informasi dari petugas keamanan dan kepala RT perumahan polri tersebut.

“Untuk CCTV tetap kami minta untuk dicari yang sudah terlanjur dilucuti atau diambil dalam kutip pihak ketiga,” katanya.

“Tetapi sekiranya tidak ketemu pun sudah kami minta supaya CCTV sekitar itu disita untuk sebagai alat bukti,” jelas pengacara keluarga Brigadir J ini lagi.

Sumber: pojoksatu
Foto: Foto Brigadir Joshua Hutabarat dengan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (ist)
Keluarga Brigadir J Minta Polisi Perlihatkan Isi CCTV Rumah Ferdy Sambo Keluarga Brigadir J Minta Polisi Perlihatkan Isi CCTV Rumah Ferdy Sambo Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar