Breaking News

Ketahuan Ngibul! Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif Ngaku Dokter Spesialis dengan Banyak Gelar, Ternyata Cuma Lulusan SMP


Sosok Ahnaf Arrafif alias perempuan lesbian bernama Erayani berhasil menipu wanita di Jambi dengan mengaku sebagai pria dan menikahinya. 

Kepada korban bernama Nur Aini, Ahnaf mengaku berprofesi sebagai dokter dan pengusaha batu bara.

Ahnaf Arrafif dan Nur Aini pertama kali bertemu melalui aplikasi kencan TanTan. Tak lama kemudian, keduanya memutuskan untuk menikah secara siri pada bulan Juli 2021. Selama 10 bulan menikah, Nur Aini mengaku tidak sadar bahwa suaminya adalah perempuan karena Ahnaf kerap kali salat Jumat dan menjadi imam di masjid.

Selain itu, Ahnaf juga memiliki suara pria dan bertubuh kurus layaknya pria sungguhan. Nur Aini dan Ahnaf Arrafif juga telah berencana menggelar respesi pada bulan Oktober, namun gagal setelah identitas Ahnaf terungkap.

Padahal keduanya telah membuat foto prewedding dan kartu undangan. Pada Jumat (17/6/2022), seorang netizen membagikan foto kartu undangan pernikahan Nur Aini dan Ahnaf Arrafif dalam akun twitter @menulieee. Dalam foto tersebut, tertera nama Ahnaf Arrafif dengan gelar yang tak biasa yakni dr. Ahnaf Arrafif, Sp. BS, S.Art, S.T, S.H, S.Hum.

¨Bukannya mau ketawain tp dr gelarnya aja udh redflag, yakali bedah syaraf lulusan s1 teknik, hukum dan humaniora,¨ tulis akun twitter @menulieee pada Jumat (17/6/2022).

Gelar Ahnaf Arrafif terlihat sangat janggal, pasalnya dirinya mengaku sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf namun gelarnya justru S1 Teknik, Hukum dan Humaniora.

Padahal untuk menjadi dokter spesialis dibutuhkan kepintaran luar biasa dan masa pendidikan yang panjang. Ahnaf Arrafif alias Erayani sendiri diketahui baru berumur 28 tahun.

Kebohongan Ahnaf Arrafif atau Erayani terkuak setelah dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jambi disebutkan bahwa Ahnaf Arrafif hanyalah lulusan SMP. Jaksa Sukmawati menyampaikan bahwa Ahnaf atau Erayani hanya lulusan SMP. 

"Dia lulusan SMP, bukan Sarjana apalagi kedokteran " pungkasnya. 

Dalam akun media sosialnya, Ahnaf atau Erayani pernah mencantumkan dirinya pernah bersekolah di SMAN 1 Lahat dari tahun 2008 hingga 2011. Akibat perbuatannya tersebut, pria jadi-jadian Ahnaf Arrafif ditangkap polisi atas tuduhan penipuan gelar akademik. 

Sumber: tvonenews
Foto: Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria/Sumber : Tangkapan Layar
Ketahuan Ngibul! Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif Ngaku Dokter Spesialis dengan Banyak Gelar, Ternyata Cuma Lulusan SMP Ketahuan Ngibul! Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif Ngaku Dokter Spesialis dengan Banyak Gelar, Ternyata Cuma Lulusan SMP Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar