Breaking News

Kolonel Yudhi Salurkan Bantuan Untuk Yatim Piatu


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo menyalurkan beberapa bantuan yang ditujukan bagi yatim piatu di Panti Asuhan Bina Amanah Plandi, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Adanya penyaluran bantuan itu, diapresiasi oleh berbagai pihak salah satunya pengurus panti, Saniadi.

Ditemui usai menyaksikan prosesi penyaluran bantuan itu, Saniadi mengatakan adanya bantuan itu sangat berarti bagi yatim piatu yang berada di Panti Asuhan yang ia kelola tersebut.

“Semoga dengan adanya penyaluran bantuan ini, bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Korem dengan yatim piatu di Malang Raya,” ujar Saniadi. Sabtu, 2 Juli 2022.

Sementara itu, beberapa pesan disampaikan oleh Danrem dihadapan para yatim piatu di Panti Asuhan tersebut, salah satunya menyangkut adanya budi pekerti yang dinilai penting untuk dimiliki oleh generasi penerus.


Bukan hanya itu saja, Danrem juga berpesan pada pengurus Panti untuk terus meningkatkan kepedulian, khususnya terhadap yatim piatu di Panti tersebut.

“Terutama memberikan bekal pendidikan. Itu sangat berguna demi masa depan merekan,” pinta Danrem.

(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi)
Kolonel Yudhi Salurkan Bantuan Untuk Yatim Piatu Kolonel Yudhi Salurkan Bantuan Untuk Yatim Piatu Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar