Breaking News

Koramil Petarukan Laksanakan Jumat Berkah Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat


Komando Bhayangkara, Pemalang – Danramil 03/Petarukan Kapten Cpm Suwaryo bersama dengan anggota koramil 03/Petarukan melaksanakan Jumat Berkah di wilayah pasar petarukan dan sekitarnya, Jum’at (22/7).

Sekitar 100 dus makanan dan minumkan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang becak, kuli angkut, sopir angkot dan tukang sampah.

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya membantu meringankan beban warga diwilayah binaan. Selain itu, kegiatan Jum'at Berkah tersebut juga merupakan manifestasi rasa empati TNI terhadap masyarakat kurang mampu terlebih masih dalam situasi pandemi covid-19.




"Kegiatan ini juga wujud kepedulian terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok warga dan juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah teritorial dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Semoga silaturahmi melalui kegiatan Jum'at Berkah ini bisa terus berlanjut," pungkas Danramil. (red MKB)
Koramil Petarukan Laksanakan Jumat Berkah Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Koramil Petarukan Laksanakan Jumat Berkah Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar