Breaking News

Letkol Suhendar Kawal Kedatangan Danrem ke Puri Agung


Komando Bhayangkara, Klungkung - Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Choirul Anam menggelar kunjungan kerjanya ke Puri Agung, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali pada Kamis, 30 Juni 2022.

Kedatangan Danrem, disambut langsung oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, hingga Panglingsir Puri Agung, Ida Dalem Semara Putra.

Kunjungan kerja itu, dilakukan dalam rangka meninjau proses pembangunan Puri Agung yang terletak di Kecamatan Semarapura Tengah. Peletakan batu pertama pun, dilakukan oleh Danrem sebagai bentuk dimulainya pembangunan Puri tersebut.

Dandim mengatakan, selain meninjau pembangunan Puri itu, kunjungan yang dilakukan oleh Danrem tersebut, juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Pembangunan dan kunjungan kerja ini, merupakan bentuk nyata sinergitas antara TNI dan rakyat,” ujar Dandim.

Tak lupa, beberapa pengarahan pun dilakukan oleh Danrem terhadap prajurit dan masyarakat yang berada di lokasi Puri Agung tersebut, salah satunya untuk terus berbuat yang terbaik.

Beberapa hal, imbuh Dandim, saat ini menjadi pantauan tersendiri bagi dirinya, terutama berkaitan dengan adanya penggunaan media sosial yang mampu menciptakan berbagai dampak.

“Perkembangan teknologi itu sangat bagus, tapi bisa saja menjerumuskan. Semua tergantung cara kita menggunakannya. Kita harap, semuanya bisa memanfaatkan perkembangan teknologi itu dengan sebaik mungkin,” pintanya.

(Autentifikasi: Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si)
Letkol Suhendar Kawal Kedatangan Danrem ke Puri Agung Letkol Suhendar Kawal Kedatangan Danrem ke Puri Agung Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar