Breaking News

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang – Jumat 22 Juli 2022, bertempat di Ruang Sidang Abu Bakar As Shiddiq Pengadilan Agama Pemalang, Dharmayukti Karini Cabang Pemalang melaksanakan acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada 12 orang pelajar yang berasal dari lingkungan Pengadilan Agama Pemalang dan Pengadilan Negeri Pemalang.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars, dan Hymne Dharmayukti Karini. Selanjutnya kata sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pemalang yang diwakilkan oleh Ibu Hj. Titik Wismaningsih Djuwadi dan sambutan dari Pelindung Dharmayukti Cabang Pemalang yakni Ketua Pengadilan Agama Pemalang Bapak Drs. H. Asrori, S.H., M.H. 



Penyerahan bantuan dana beasiswa (BDBS) ini diberikan oleh Bapak Drs. H. Asrori, S.H., M.H. Kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini merupakan salah satu program kerja dari Seksi Pendidikan Dharmayukti Karini Cabang Pemalang yang menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DYK Cab. Pemalang setiap tahunnya. Jumlah penerima beasiswa tahun ini diberikan kepada 12 orang pelajar yang semuanya masih pada  jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD).

Harapannya dengan adanya beasiswa ini bisa menjadi penyemangat dalam belajar dan memberikan motivasi kepada penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Semoga Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini dapat membantu putera-puteri pegawai Pengadilan dalam menjalankan pendidikan agar menjadi generasi emas penerus bangsa. (red MKB)
Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Pemalang Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar