Breaking News

Polsek Rowosari Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 76 Secara Sederhana


Komando Bhayangkara, Kendal - Polsek rowosari peringati HUT Bhayangkara ke 76 dengan menggelar tasyakuran bersama new metrix dan potong tumpeng di Kecamatan Rowosari sabtu malam(2/07/2022). 

Kegiatan tasyakuran digelar secara sederhana dihadiri personil koramil rowosari,camat,perwakilan Kades dan ormas-ormas,Diawali dengan sambutan dari Kapolsek dilanjutkan dengan lagu Indonesia raya dan pembacaan doa sebagai wujud rasa syukur Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.
 
Kapolsek  Rowosari AKP UNTORO BENI SASONGKO mengatakan bahwa kegiatan tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara ke 76 dengan tema,polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-indonesia tumbuh.

"Dia juga berharap agar sinergitas TNI-Polri  dengan masyarakat semakin solit,guna menjaga Kamtibmas dengan terap menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

Kapolsek rowosari mengatahkan dalam HUT Bhayangkara saat ini semoga Kepolisian khususnya Polsek rowosari dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat demi terwujudnya keamanan dan kondusifitas wilayah Kecamatan Rowosari. (Red MKB)
Polsek Rowosari Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 76 Secara Sederhana Polsek Rowosari Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 76 Secara Sederhana Reviewed by Admin Kota Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar