Breaking News

Pria Berompi 'Polisi' Penusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap


Pria tak dikenal berompi polisi yang menusuk seorang ibu berinisial SR (50) dan anaknya ME (26) di kawasan Mustikajaya, Kota Bekasi, ditangkap polisi.

“Sudah (ditangkap),” kata Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono, melalui pesan singkatnya, Sabtu (2/7/2022).

MNC Portal Indonesia berusaha mengkonfirmasi apakah pelaku merupakan anggota polisi resmi. Namun, Samsono belum merinci terkait penangkapan tersebut.

“Yang nangani Polres. Nunggu rilis saja,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, SR (50) dan ME (26) menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal berkaos polisi di kediamannya di Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono menjelaskan, pelaku yang tak dikenal tersebut datang menggunakan sepeda motor ke kediaman korban. Pelaku disebut langsung mengetuk pintu rumah korban dan menanyakan suami korban.

"Korban SR menjawab bahwa suami belum pulang. Bersamaan itu pelaku langsung menutup pintu rumah dari dalam," kata Samsono ketika dikonfirmasi, Jumat (1/7/2022).

Namun, korban ME (26) meminta pintu rumah tidak ditutup. Pelaku memanfaatkan situasi untuk mengambil pisau dari dalam tas dan melemparkan ke badan korban ME.

"Kemudian pelaku langsung menusuk korban SR, ME saat itu langsung melarikan diri meminta tolong tetangga," tuturnya.

Atas kejadian tersebut kedua korban menderita luka pada sekujur tubuhnya. Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara, pelaku melarikan diri.

Sumber: okezone
Foto: Pria berompi polisi penusuk ibu dan anak di Bekasi ditangkap
Pria Berompi 'Polisi' Penusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap Pria Berompi 'Polisi' Penusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar