Breaking News

Taruna Akpol Sigap Bantu Penanganan Kecelakaan Dan Korban Di Kaliwiru Semarang


Komando Bhayangkara, Semarang -Patut di tiru apa yg di lakukan oleh Brigadir Dua Muhamad aldrich taruna Akpol tingkat 2 , langsung sigap dan tanggap terjun langsung membantu penanganan kecelakaan dan korban kecelakaan yang terjadi di depan lampu merah jalan kaliwiru Semarang pada hari Selasa 26 July 2022.

Setelah melakukan pertolongan kepada para korban kecelakaan ,kemudian dengan inisiatif dan jiwa kepolisian nya Brigadir Dua Muhamad aldrich Taruna Akpol Semarang  langsung membantu pengaturan arus lalu lintas yang masih tersendat. Sehingga kemacetan dapat di urai dengan cepat.

Menurut keterangan wakasat lantas Polrestabes Semarang AKP Doddy Triantoro , S.H , Sik M.Si. Ketika di temui awak media di Tempat kejadian Perkara kecelakaan , apa yang di lakukan oleh Taruna Akpol tingkat 2 An Brigdatar Muhamad Alldrich ini sangat tanggap dan responsif baik sekali dalam membantu penanganan awal tempat kejadian kecelakaan dan membantu korban dengan sangat baik.jiwa - jiwa taruna seperti ini lah yang sangat di harapkan oleh pimpinan - pimpinan Polri, agar kelak dapat lahir menjadi perwira Polri  yang benar - benar memegang prinsip melayani mengayomi melayani masyarakat serta berpedoman Tri Brata.


Dan harapan ke depan para taruna untuk selalu siap dan tanggap dalam keadaan apapun  seperti yang di lakukan oleh Taruna Akpol Tingkat Dua Brigdatar Muhamad Aldrich. (red MKB).
Taruna Akpol Sigap Bantu Penanganan Kecelakaan Dan Korban Di Kaliwiru Semarang Taruna Akpol Sigap Bantu Penanganan Kecelakaan Dan Korban Di Kaliwiru Semarang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar