Breaking News

Tekan C3 Polsek Cepiring Optimalkan Blue Light Patroli Dan KRYD


Komando Bhayangkara, Kendal - Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yang mengganggu situasi kamtibmas maka Polsek Cepiring Optimalkan Blue Light Patroli (BLP) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Dalam Blue Light Patroli kali ini Anggota Jaga Bripka Suprayudi dan Piket Fungsi Brigpol Cipto Jamilur R. melakukan kegiatan tersebut di Bank BRI, toko modern Indomaret, Pertashop, PT. Sari Tembakau Harum pada hari Kamis 30/6/2022.

Ditempat yang terpisah AKP Agung Setio Nugroho, S.H. menyampaikan "Kegiatan ini rutin kami lakukan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yang mengganggu situasi Kamtibmas, "jelasnya.



"Selain itu Penyampaian himbauan kepada masyarakat tentang kelonggaran penggunaan masker dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid -19 dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat Cepiring, "imbuhnya.

"Hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Cepiring dalam keadaan aman kondusif, sebagian besar masyarakat Cepiring banyak yang disiplin mematuhi Prokes dan memakai masker, nihil kejadian yang menonjol, tentunya harapan kami wilayah Kecamatan Cepiring selalu kondusif, "pungkasnya. (red MKB)
Tekan C3 Polsek Cepiring Optimalkan Blue Light Patroli Dan KRYD Tekan C3 Polsek Cepiring Optimalkan Blue Light Patroli Dan KRYD Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar