Breaking News

Terjun Langsung Ke Pasar, Babinsa Dan Babinkamtibmas Mojolaban Cek Stok Dan Harga Minyak Goreng


Komando Bhayangkara, Sukoharjo – Babinsa Koramil 10/Mojolaban Serka Tri Sukatman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mojolaban Aipda Bayu melaksanakan pengecekan harga Minyak Goreng sekaligus memeriksa ketersediaan minyak goreng yang bertempat di Pasar Tradisional Bekonang Kec.Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (29/06/22).

Dalam kegiatan tersebut Serka Tri Sukatman mengatakan, "Dari pantauan dan hasil pengecekan langsung bahwa di Pasar Bekonang minyak goreng masih tersedia dan cukup dengan harga yaitu minyak goreng curah susuai dengan HET," terangnya.

selain itu Serka Tri Sukatman juga menyampaikan himbauan kepada pemilik kios di pasar dan penjual eceran minyak goreng curah yang berada di pasar Bekonang supaya tetap mengikuti aturan dan himbauan Pemerintah tentang harga jual sehingga tidak merugikan masyarakat.


Ditemui di Tempat terpisah Danramil 10/Mojolaban mengatakan, "Kami dari pihak Koramil bersama Kepolisian akan terus bersinergi melaksanakan pemantauan dan pengecekan hraga minyak goreng khususnya minyak goreng curah," terang Danramil.

Dalam kesempatan itu, Danramil juga menghimbau dan meminta kepada para pedagang agar tidak melakukan hal-hal curang atau melanggar hukum dan teruntuk masyarakat agar tidak perlu panik karena saat ini minyak goreng sudah tersedia dipasaran. (Agus Kemplu)
Terjun Langsung Ke Pasar, Babinsa Dan Babinkamtibmas Mojolaban Cek Stok Dan Harga Minyak Goreng Terjun Langsung Ke Pasar, Babinsa Dan Babinkamtibmas Mojolaban Cek Stok Dan Harga Minyak Goreng Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar