Breaking News

Terkuak Lagi Jejak Kebaikan Anak Ridwan Kamil Semasa Hidup, Publik: MasyaAllah Eril, Bahagia di Surga Allah


Cerita mengenai kebaikan anak Ridwan Kamil, Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril masih terus jadi perhatian publik. 

Jejak kebaikan Eril semasa hidup satu per satu terkuak. Cerita yang sebelumnya tak banyak orang yang mengetahui.

Kisah kebaikan Eril semasa hidup diunggah oleh ibundanya, Atalia Kamil. Cerita itu mengenai persewaan mobil untuk photoshoot, pre-wedding, dan pernikahan yang merupakan bagian dari sebuah wedding organizer.

Tak banyak yang tahu, semasa hidupnya Eril menyediakan pelayanan tersebut untuk membuat banyak pasangan pengantin bahagia di hari pernikahannya. Bahkan, tak jarang Eril bersedia menjadi sopir untuk para pengantin yang menyewa mobilnya.

Atalia lewat unggahan akun Instagram pribadinya mengatakan bahwa saat ini mobil tersebut akan terus disewakan untuk melanjutkan perjuangan Eril di bidang kemanusiaan.

"Agar amal jariyahnya terus mengalir, meskipun A Eril sudah tiada, mobil kesayangannya ini tetap disewakan untuk melanjutkan perjuangannya dibidang kemanusiaan termasuk pembangunan mesjid Al-Mumtadz," tulis Atalia Kamil seperti dikutip dari matamata--jaringan Suara.com.

Eril tertangkap kamera menyembunyikan lelahnya di tengah kesibukannya. Eril sampai rela tidur di tangga saking tak punya waktu istirahat yang cukup.

Para netizen langsung terenyuh melihat perjuangan Eril tersebut. Mereka yakin bahwa para pengantin yang pernah dilayani oleh Eril pasti bangga dan merasa beruntung.

"MasyaAllah Aa Eril, bahagia di surga Allah, moga amal jariyahnya mengalir deras," timpal yang lain.

"Masya Allah... Para pengantin yang sudah pernah disupirin A Eril pasti merasa bangga dan beruntung," imbuh lainnya.

Sumber: suara
Foto: Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril/Net
Terkuak Lagi Jejak Kebaikan Anak Ridwan Kamil Semasa Hidup, Publik: MasyaAllah Eril, Bahagia di Surga Allah Terkuak Lagi Jejak Kebaikan Anak Ridwan Kamil Semasa Hidup, Publik: MasyaAllah Eril, Bahagia di Surga Allah Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar