Breaking News

Ahli Grafologi Sebut Tanda Tangan Ferdy Sambo Mirip Alat kelamin Pria: Punya Fantasi Seksual di Luar Norma


Ahli grafologi atau ilmu tulis tangan, Tessa Sugito membedah keseluruhan dari isi surat permintaan maaf yang ditulis sendiri oleh Ferdy Sambo.

Surat permohonan yang ditulis tangan Ferdy Sambo itu sudah diterima langsung oleh pihak Mabes Polri.

Bahkan Ferdy Sambo juga melengkapi surat yang dibuatnya itu dengan materai dan ditandatanganinya pada Minggu, 22 Agustus 2022.

Tessa Sugito awalnya menilai bahwa ada banyak hal-hal positif yang terlihat dari dalam surat permintaan maaf Ferdy Sambo itu.

Dari tulisannya, dapat diketahui sang penulis pasti mempunyai determinasi, kepercayaan diri yang tinggi, hingga kecerdasan.

"Dalam arti kita melihat bahwa kecerdasan itu kita bisa lihat dari bentuk huruf M atau N dari penulisnya. Kita melihat dari tulisan beliau ini. huruf M atau N itu bisa dibilang tajam-tajam. Itu bisa kita sebut sebagai 'komperhensif thinker' atau kita artikan juga bahwa penulisnya ini bisa melihat secara general dalam arti gambaran besar, terus juga cepat mengambil keputusan, terus juga dalam arti dia taktis dan analitis juga," kata Tessa, dikutip dari kanal YouTube KOMPASTV pada Senin, 29 Agustus 2022.

Lanjut Tessa, Ferdy Sambo juga memiliki sisi diplomasi yang merupakan tipe-tipe penulis yang bisa membicarakan tentang hal-hal yang bagi orang kontroversial tapi dia bisa membicarakan itu tanpa menyinggung lawan bicaranya.

Secara kinerja, Tessa melihat Ferdy Sambo memliki suatu hal yang condong sangat amat positif.

Ferdy Sambo juga dianggap punya pola pikir yang cerdas dan tajam. Jadi, tidak heran sebelum kasus pembunuhan berencana FS punya karier yang cemerlang.

Akan tetapi Ferdy Sambo disebut mempunyai karakter yang sangat sulit mendengarkan masukan ornag lain.

Hal itu dilihat Tessa dari tulisan dari huruf 'E'nya cenderung sempit dan tidak terlihat ada bentuknya.

"Itu biasanya penulis-penulis yang seperti ini punya kecenderungan untuk sulit mendengarkan masukan atau saran dari orang lain. Cuma mungkin kita bisa memaklumi karena pola pikir beliau yang cerdas gitu kan, jadi ya mungkin penulisnya sudah tahu ni mungkin pembicaranya seperti ini, jadi bisa ada kecenderungan bahwa akhirnya beliau lebih sulit menerima masukan dari orang lain," paparnya.

Lebih lanjut, Tessa Sugito ternyata juga melihat adanya karkater negatif yang dimiliki oleh Ferdy Sambo jika dilihat dari tulis tangannya.

Ada kecenderungan tertentu dari tulisan Ferdy Sambo yang dinilai memiliki suatu hal yang kurang positif.

"Ada ciri-ciri tempramental, jadi kita bisa cek dari tulisan beliau memang tipe-tipe penulis yang mudah marah atau mudah tersinggung juga, terus juga memang dari tulisan beliau ini ada ciri-ciri sensitif," terang Tessa.

"Jadi, karena mungkin sensitif karena kritik, sensitif terhadap saran, ditambah juga dengan 'narrow mindedness' ini ya yang tadi saya bilang, bahwa ada kecenderungan sulit menerima saran dari orang lain," tuturnya menambahkan.

Ahli Grafologi menganalisa tanda tangan Ferdy Sambo dalam surat permintaan maafnya yang disebut bentuknya mirip alat kelamin pria.

"Dan ini memang dari tanda tangan beliau, ini terlihat dalam arti bentuknya itu kita sebut 'shalowship' atau mungkin mohon maaf, ini bentuknya seperti alat kelamin pria," tukasnya.

"Itu biasanya, penulis punya kecenderungan fantasi seksual yang lain dari biasanya, mungkin bisa dibilang di luar umum atau normal umum lah, seperti itu," tambah Tessa.

Sumber: disway
Foto: Kolase Tanda Tangan dan Ahli grafologi atau ilmu tulis tangan, Tessa Sugito/Net
Ahli Grafologi Sebut Tanda Tangan Ferdy Sambo Mirip Alat kelamin Pria: Punya Fantasi Seksual di Luar Norma Ahli Grafologi Sebut Tanda Tangan Ferdy Sambo Mirip Alat kelamin Pria: Punya Fantasi Seksual di Luar Norma Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar