Breaking News

Babinsa Andong Hadiri Sosialisasi Pasca Pemulihan PMK


Komando Bhayangkara, Boyolali – Bertempat di aula kantor Desa Kedungdowo Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali  tiga anggota Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali di pimpin Serma Widodo menghadiri kegiatan Sosialisasi pemulihan pasca PMK dengan Tema Merdeka PMK, Peternak Sejahtera. Kamis ( 25/8/22)

Kegiatan Sosialisasi pasca pemulihan tentang Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak dengan tujuan agar para kelompok tani atau masyarakat yang mempunyai hewan ternak kuku belah dapat menjaga makanan dan kebersihan kandang guna dapat mengantisipasi menyebarnya Penyakit Mulut dan Kuku pada ternaknya.

Serma Widodo menyampaikan setelah melaksanakan sosialisasi, petugas dari dinas terkait memberikan Vitamin pada peternak.


Dengan pemberian vitamin kepada sapi, kita berharap PMK tidak berdampak pada sapi warga, harap Serma Widodo

Di Tempat terpisah Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. menyatakan, bahwa upaya sosialisasi pasca pemulihan dan edukasi kepada masyarakat peternak terus dilakukan untuk mempersempit ruang penyebaran PMK di Kabupaten Boyolali

Maka dari itu  kita harus tetap waspada, terutama masyarakat peternak terus kita himbau untuk melakukan tindakan antisipatif sesuai arahan petugas kesehatan hewan, dan jajaran bersama  aparat terkait,  tetap lakukan monitoring dan sosialisasi secara masif diwilayah. Ucap  Dandim (Kemplu)
Babinsa Andong Hadiri Sosialisasi Pasca Pemulihan PMK Babinsa Andong Hadiri Sosialisasi Pasca Pemulihan PMK Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar