Breaking News

Gibran Positif Covid-19 untuk Ketiga Kali, Istri dan Anak Ikut Terpapar


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali dinyatakan positif Covid-19 lagi. Sebelumnya, Gibran sudah dua kali positif virus Corona.

Gibran pertama kali terpapar Covid-19 pada Juli 2021 dan terpaksa menjalani isolasi. Dia juga dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil PCR dirinya keluar pada Jumat, 4 Maret 2022.

Selain putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, sang istri, Selvi Ananda dan anak pertama Jan Ethes juga positif Corona.

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa mengatakan, kondisi Gibran dan keluarganya terpapar Covid-19 namun tidak bergejala.

"Mestinya isolasinya di rumah, karena dengan keluarganya. Kalau dulu kan (Gibran) sendiri. OTG semua," ujar Teguh, Jumat (19/8/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, kasus Covid-19 pada keluarga Gibran diketahui setelah asisten rumah tangga (ART) mereka terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19.

"Pembantunya pertama, satu keluarga kena, ada Bu Selvi, Mas Wali, Mas Jan Ethes, adiknya (La Lembah Manah) belum tahu, belum disampaikan Bu Kepala Dinas Kesehatan," tutupnya.

Sumber: okezone
Foto: Gibran dan keluarga/Instagram
Gibran Positif Covid-19 untuk Ketiga Kali, Istri dan Anak Ikut Terpapar Gibran Positif Covid-19 untuk Ketiga Kali, Istri dan Anak Ikut Terpapar Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar