Breaking News

Personil Satgas TMMD Tunjukan Semangat Tinggi


Komando Bhayangkara, Boyolali - Kekompakan dan kebersamaan yang tinggi tentunya dapat menyelesaikan berbagai macam pelaksanaan tugas, karena dengan kompak dan semangat menjadikan suatu pekerjaan berat akan terasa ringan.

Seperti halnya para personel Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0724/Boyolali dalam membangun jalan Desa Jerukan yang merupakan sasaran fisik dari program TMMD ini, mereka selalu gembira, kompak dan penuh semangat.  Jumat (19/08/2022).

Danramil 19Juwangi Kapten Inf Sri Widodo menyampaikan apresiasinya atas semangat yang ditunjukkan warga dan satgas TMMD yang ikut bergotong royong.

“Semangat yang ditunjukkan warga benar-benar semangat prajurit, terbukti antusias masyarakat sangat tinggi bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan. Semuanya antusias ingin ikut ambil bagian dalam pengecoran jalan,“ ungkap Danramil.

Pasiter Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suparman menegaskan bahwa kekompakan dan kebersamaan antara sesama personel Satgas TMMD dalam membangun di Desa Jerukan sangat baik sehingga proses pembangunan berjalan dengan lancar dan cepat.

“Dengan kekompakan dan kesbersamaan yang didasari semangat tinggi maka setiap pekerjaan berat akan terasa lebih ringan dan proses pembangunan pun berjalan dengan cepat,” ungkap Kapten Inf  Suparman. (MKB)
Personil Satgas TMMD Tunjukan Semangat Tinggi Personil Satgas TMMD Tunjukan Semangat Tinggi Reviewed by Admin Kota Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar