Breaking News

Konsorsium 303 Komjen Agus Viral, PB HMI: Jangan karena Berani Bongkar Kasus Sambo Diserang Hoax


Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menilai flowchart skema konsorsium 303 yang dikomandoi Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto merupakan fitnah untuk menjatuhkan, dampak dari penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka atas pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Jangan karena beliau berani membongkar tragedi Sambo untuk keadilan dan citra baik Polri sehingga beliau harus diserang berita hoax Konsorsium 303,” kata Ketua PB HMI Bidang Politik dan Demokrasi, Ilham Fadli kepada wartawan di Jakarta, Minggu (21/8).

Ilham menyampaikan bahwa dirinya mengenal Komjen Agus Andrianto sosok orang yang baik dan dekat dengan masyarakat maupun sering mengulurkan tangannya untuk khalayak umum.

Oleh karena itu, Ilham mengklaim PB HMI mendukung atas apa yang telah dilakukan Komjen Agus Andrianto sebagai Kabareskrim untuk mengembalikan citra baik kepolisian.

"Ini harus secepatnya diluruskan kepada publik, tidak boleh lama, agar kita semua bisa memberikan hal yang positif ke masyarakat Indonesia,” pungkas Ilham.

Setelah ramai grafik konsorsium 303 “Kaisar Sambo” kemudian viral grafik serupa yang menyeret Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto. Dalam grafik tersebut, Agus dituding merupakan pemimpin konsorsium 303 Jakarta-Medan.

Sumber: rmol
Foto: Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto/Net
Konsorsium 303 Komjen Agus Viral, PB HMI: Jangan karena Berani Bongkar Kasus Sambo Diserang Hoax Konsorsium 303 Komjen Agus Viral, PB HMI: Jangan karena Berani Bongkar Kasus Sambo Diserang Hoax Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar