Breaking News

Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas Lakukan Vaksin Ternak Sapi Warga, Cegah Penyebaran PMK


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam mencegah penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK), Babinsa Koramil jajaran secara masif terus melakukan pemantauan dan pendampingan vaksin bersama  aparat terkait, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0824/09 Tempurejo, pada Jum'at 19/08/2022 yang melaksanakan pendampingan vaksinasi.

Hadir pada kesempatan tersebut tenaga kesehatan hewan dan Puskeswan Jenggawah sebanyak 6 orang, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa melakukan vaksinasi ternak sapi warga dari rumah kerumah peternak sapi.

Menurut Danramil 0824/09 Tempurejo, Kapten Arm Sugiono,  pelaksanaan vaksinasi tersebut dalam mempercepat vaksinasi diwilayah dan melindungi sapi warga yang sehat dari bahaya penyebaran PMK.


Kita selalu bersinergi dengan tenaga kesehatan hewan, Bhabinkamtibmas dan kepala desa, untuk melakukan sosialisasi terus menerus, terkait langkah kewaspadaan terhadap bahaya PMK yang banyak menyerang ternak sapi warga. Jelas Danramil.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan,  menyikapi kegiatan jajarannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Kabupaten Jember sesuai rilis tadi malam dari alokasi tahap I dan II sebanyak 36.400 dosis, sudah direalisasikan kepada ternak sapi warga sekitar 24.666 ekor. Sehingga perlu kita tingkatkan terus dan segera mengajukan kembali. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas Lakukan Vaksin Ternak Sapi Warga, Cegah Penyebaran PMK Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas Lakukan Vaksin  Ternak Sapi Warga,  Cegah Penyebaran PMK Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar