Breaking News

Pelaku Vandalisme Ditangkap Saat Satsamapta Polres Tegal Berpatroli


Komando Bhayangkara, Polres Tegal – Unit Satsamapta Polres Tegal berhasil mengamankan pelaku vandalisme di fasilitas umum Wisata Kesehatan Jamu (WKJ) Balapulang Kabupaten Tegal, Minggu 14 Agustus 2022.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasatsamapta Polres Tegal, AKP Surahno saat melakukan patroli di daerahnya yang mendapatkan 3 remaja sedang melakukan corat coret di WKJ.

AKP Surahno menyebut, pada Minggu 14 Agustus 2022 sekitar pukul 10.15 Wib saat sedang melaksanakan patroli, ada tiga remaja yang sedang melakukan aki vandalisme dengan mencoret pagar tembok di WKJ Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal.

“Seketika itu, kami langsung menindaklanjuti ketiga remaja tersebut dengan mengamankan mereka beserta barang bukti,” ujarnya.


Adapun identitas remaja terduga pelaku berinisial DA, MS dan FC dengan barang bukti yang berhasil diamankan yakni sebuah Catspray, 2 buah bendera dan 1 unit sepeda motor.

Menurut AKP Surahno, ketiganya melakukan hal tersebut lantaran biar dinilai keren oleh anak sekolah lainnya karena melakukan aksi corat coret tersebut. Aki tersebut juga dilakukan agar menunjukan eksistensi sekolahnya.

“Ketiganya kami lakukan pembinaan di Polsek Bojong dan diberikan bahwa aksi vandalisme itu tidak diperbolehkan,” ujarnya. (red MKB)
Pelaku Vandalisme Ditangkap Saat Satsamapta Polres Tegal Berpatroli Pelaku Vandalisme Ditangkap Saat Satsamapta Polres Tegal Berpatroli Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar