Breaking News

Pengacara Brigadir Joshua Tawarkan Diri Selamatkan Putri Candrawati Biar Terbebas dari Gurita Kejahatan


Pengacara Brigadir Joshua tawarkan diri selamatkan Putri Candrawati biar terbebas dari gurita kejahatan.

Pengacara keluarga Brigadir Joshua Kamaruddin Simanjuntak menawarkan diri untuk menyelamatkan Putri Candrawati dari pusaran kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Pernyataan itu disampaikan Kamaruddin kepada Aiman Witjaksono dalam ‘Aiman’ yang tayang di kanal Youtube Kompas TV, sebagaimana dikutip Pojoksatu.id, Selasa (23/8/2022).

“Ibu Putri ini kan sudah dapat kesempatan, saya menawarkan diri untuk wawancara dengan dia, saya mau dengar curahan hatinya,” tutur Kamaruddin.

Alasannya, ia dan keluarga Brigadir Joshua meyakini bahwa sejatinya istri Ferdy Sambo itu adalah orang yang berhati baik.

“Ibu Putri ini orang baik. Sehingga saya berpikir ibu Putri ini orang baik tapi berada di lingkungan yang jahat,” ujarnya.

“Nah, saya mau memisahkan ibu Putri dengan orang-orang yang jahat ini,” sambungnya.

Amian lantas menanyakan logika dari pernyataan Kamaruddin.

“Jadi dengan dikurung, dia akan ada kesempatan merenung, supaya dia terpisah dari kegelapan. Karena gelap dengan terang tidak bisa bersatu,” jelasnya.

“Disitu nanti dia nanti merenung, dia akan berkata yang benar,” lanjut Kamaruddin.

Menurut Kamaruddin, sebagai perempuan, Putri pasti memiliki banyak pertimbangan, termasuk terkait nasib anak-anaknya.

Karena itu, ia meminta kepada Kabareskrim Komjen Agus Andrianto secepatnya menetapkan Putri Candrawati sebagai tersangka.

“Untuk kebaikan, saya adopsi anaknya. Saya berjanji akan saya sekolahkan. Sampai sekolah paling tinggi yang dia mau. Saya katakan seperti itu,” ujarnya.

“Yang penting, ibu Putri terbebas dari gurita kejahatan itu dan punya kebebasan untuk menyatakan sesuatu,” jelasnya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir Joshua menawarkan diri menyelamatkan Putri Candrawati
Pengacara Brigadir Joshua Tawarkan Diri Selamatkan Putri Candrawati Biar Terbebas dari Gurita Kejahatan Pengacara Brigadir Joshua Tawarkan Diri Selamatkan Putri Candrawati Biar Terbebas dari Gurita Kejahatan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar