Breaking News

Penuh Dengan Haru Kenal Pamit Kapolsek Karangmoncol


Komando Bhayangkara, Purbalingga - Acara kenal pamit Kapolsek Karangmoncol di aula Kecamatan Karangmoncol penuh dengan haru Rabu (03/08/2022).

Acara Kenal Pamit di hadiri Forkompimcam, Kepala Desa se Kecamatan Karangmoncol,  tokoh Masayarakat Pemuda Ormas Banser, Kokam, Pemuda Pancasila dan GMBI, hingga menjadikan suasana penuh gembira dan haru.  

Camat Karangmoncol Hendro Prasetyo. M.E dalam sambutanya menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada AKP Damar Iskandar, S.H. selama menjabat Kapolsek Karangmoncol Selama 1 th 2 bulan, dan bisa membawa ke amanan, keyamanan dan kedamaian warga masyarakat Kecamatan Karangmoncol. 

AKP. Damar dalam kerjanya selalu bersinergi  dengan semua intansi kepemerintahan, juga dengan tokoh - tokoh masyarajat dan pemuda ormas selalu bersinergi hingga bisa membawa iklim yang kondusif di wilayah Kecamatan Karangmoncol.

Dan Kami do'akan dengan tugas barunya yaitu Kasat Reserse Narkoba di Polres Pekalongan semoga semakin amanah dan tegas dalam menjalakan tugasnya di tempat tugas yang baru," pungkasnya. 

AKP. Damar Iskandar, S.H. dalam acara Kanel Pamit mengucapkan selamat tinggal walaupun berat rasanya meninggalkan warga Karangmoncol namun apa boleh buat karena mengkut dengan tugas negara, kapanpun, dimanapun ditugaskan harus siap menjalankan. 

Maka dari itu saya mohon maaf kepada warga masyarakat,  Forkompimcam dan semua kepala Desa se Kecamatan Karangmoncol, tokoh masyarakat dan pemuda ormas, selama tugas menjabat menjadi Kapolsek Karangmoncol bayak kehilafan dan kekurang baik di sengaja atau tidak. 

Jika warga Karangmoncol pas lagi bepergian ke wilayah Pekalonga silahkan mampir ke Polres temui saya,  untuk tetap menyambung tali silaturahmi.

Dan saya ucapkan selamat datang kepada Kapolsek Karangmoncol yang baru yaitu IPTU. Amirudin, S.H. harapan saya semoga dengan Kapolsek yang Baru ini Karangmoncol semakin bail di bidang keamanan, "Tururnya. 


Kapolsek Karangmoncol yang baru IPTU.  Amirudin, S.H. juga memperkenalkan diri bersama Istrinya, dan mengucapkan selamat jalan kepada AKP Damar Iskandar, S.H. dan selamat menjalakan tugas barunya yaitu Kasat Reserse Narkoba di Polres Pekalongan semoga semakin amanah.

Dan saya perkenalkan kepada warga masyarakat Karangmoncol, juga kepada Forkompimcam, sebenarnya sebagian warga Karangmoncol sudah banyak yang kenal karena waktu masih Bujangan saya pernah tugas di Polsek Karangmoncol. 

Maka dari itu mari kita bareng-bareng membangun karangmoncol lebih maju dan membaik di bidang keamanan,"ucapnya 


Danramil 11/Karangmoncol Letu Inf.  Suryono dalam sambutanya mebgucapkan selamat jalan kepada AKP. Damar  dan selamt datang kepada IPTU. Amurudin selaku Kapolsek Karangmincol yang baru. 

Kepada AKP. Damar semoga lebih Amanah, lebih baik lagi dalam tugasnta,dan lebih hati-hati, karena jabatan yang di emban sekarang lebih berat, menangani narkoba,  Kasat Reserse Norkoba Pekalongan 
Daerah panas karena pinggir pantai. 

Kepada IPTU. Amirudin kami mengajak mari kita bersama-sama menjalankan tugas menjaga keamanan warga masyarakat di Kecamatan Karangmoncol, hingga Karangmoncol bisa tercipta keamanan, ke damain dan yamanan warganya," tuturnya. (red MKB)
Penuh Dengan Haru Kenal Pamit Kapolsek Karangmoncol Penuh Dengan Haru Kenal Pamit Kapolsek Karangmoncol Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar