Breaking News

Muncul Perdana di Publik, Ferdy Sambo Mengaku Sudah Diperiksa 4 Kali


Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya muncul di hadapan publik.  

Kemunculan perdana Ferdy Sambo di depan khalayak itu saat dia mendatangi Bareskrim Polri untuk jalani pemeriksaan oleh penyidik Tim Khusus Polri, Kamis (4/8/2022). 

Ferdy Sambo tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri pukul 09.57 WIB dengan penjagaan ketat. Kedatangannya langsung disambut ratusan wartawan yang telah menunggu sejak pagi. 

Sambo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia menyampaikan pernyataan pertamanya setelah kasus baku tembak terjadi di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Di hadapan wartawan, Ferdy Sambo mengungkapkan bahwa dia telah menjalani pemeriksaan beberapa kali sebelum di Bareskrim ini. "Hari ini saya hadir memenuhi panggilan penyidik bareskrim Polri. 

Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang ke-4," tutur Ferdy Sambo, Kamis pagi. Menurut Sambo, dia sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, dan sekarang yang keempat, di Bareskrim Polri.  

Ucapkan Bela Sungkawa untuk Brigadir J Pada kesempatan itu pula, Ferdy Sambo menyampaikan bela sungkawa untuk Brigadir J. "Saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Joshua, semoga keluarga diberikan kekuatan," katanya lagi. 

Namun, menurut dia, tewasnya Brigadir J tidak lain karena memang perbuatannya sendiri kepada keluarganya.  "Semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara Yosua kepada istri dan keluarga saya," ujar Irjen Ferdy Sambo. Sambo lantas meminta semua pihak agar bersabar terkait peristiwa yang menewaskan Brigadir J di rumah dinasnya.  Dia mengatakan hal tersebut supaya tidak ada asumsi-asumsi liar yang berkembang sebelum penyidikan selesai. 

Sumber: tvonenews
Foto: Irjen Pol Ferdy Sambo tiba di Bareskrim Polri Sumber : tvOne
Muncul Perdana di Publik, Ferdy Sambo Mengaku Sudah Diperiksa 4 Kali Muncul Perdana di Publik, Ferdy Sambo Mengaku Sudah Diperiksa 4 Kali Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar