Breaking News

Polisi Tangkap Pria Pembawa Parang di Depan Apartement Center Point, Ternyata Gara-Gara Ini


Anggota Polres Metro Bekasi Kota menangkap seorang pria yang memegang parang di tangannya,

Peristiwa ini sendiri diketahui terjadi di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Apartemen Center Point Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa, 16 Agustus 2022.

Video penangkapan pria yang memegang parang ini pun menjadi viral di media sosial.

Rekaman video yang viral tersebut anggota polisi mengamankan seorang pria ke dalam mobil patroli.

Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota. Kompol Lalu Ali, membenarkan aksi penangkapan terhadap pria yang membawa parang di pinggir jalan tersebut.

Dia menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Saat korban sedang berada di lokasi kejadian, pria itu mengaku dikeroyok sejumlah pengamen.

“Tersangka mengaku dikeroyok pengamen, terus ada orang di situ dan dia melawan titik para pengamen yang dikeroyok itu pada kabur dan takut,” tutur Lalu, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dia juga mendapat informasi bahwa ada seorang pengamen yang terkena bacok di TKP akan tetapi saat mengecek lebih lanjut tidak ada bekas pembacokan terhadap pengamen tersebut.

“Pelaku mengaku sempat dipukul menggunakan gitar oleh pengamen, kemudian dia secara refleks langsung ingin menyerang dengan menggunakan parang yang ada di lokasi,” tutur dia.

Saat diringkus pelaku sedang menongkrong di lokasi kejadian dan dia bukan bagian dari pengamen tersebut.

Polres Metro Bekasi Kota sedang mendalami kasus ini. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Polisi membawa seorang pria yang membawa parang ke mobil polisi, Bekasi Selatan, Selasa, 16 Agustus 2022. Foto: Istimewa
Polisi Tangkap Pria Pembawa Parang di Depan Apartement Center Point, Ternyata Gara-Gara Ini Polisi Tangkap Pria Pembawa Parang di Depan Apartement Center Point, Ternyata Gara-Gara Ini Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar