Breaking News

Polwan Polres Tegal Adakan Bakti Sosial Di Kelurahan Kudaile RT 04 RW 01 Kecamatan Slawi


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polres Tegal menggelar bakti sosial kepada warga bantaran sungai kumuh Kelurahan Kudaile Rt 04 Rw 01 Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal dan juru parkir.

Pemberian baksos tersebut secara simbolis diserahkan Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kabag SDM Polres Tegal, Kompol Nita Febriyanti kepada salah satu warga di Bantaran Sungai Kelurahan Kudaile Kabupaten Tegal, Kamis 11 Agustus 2022.


Kompol Nita menjelaskan, giat baksos tesebut diberikan kepada warga dengan jumlah 50 paket sembako dan kelengkapan kebersihan.

"Ada 1 dus sabun mandi isi 25 batang, 5 botol sabun tangan cair dan 5 dus masker," sebutnya.


Kegiatan tersebut, lanjut Kompol Nita, diberikan sebagai rasa simpati dan peduli serta sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat.

" Bantuan tersebut dimaksudkan agar sedikit berguna untuk meringankan beban hidup warga yang tinggal di bantaran sungai kumuh," bebernya.


"Dalam kesempatan menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 ini, kami berupaya memberikan kepedulian kepada mereka. Mudah-mudahan bantuan ini benar-benar bermanfaat untuk mereka," paparnya.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada juru Parkir.


"Mereka juga bekerja untuk mengamankan kendaraan masyarakat, oleh karena itu kami juga berhak mengapresiasi mereka dengan sedikit meringankan beban mereka untuk keluarganya," jelasnya. (red MKB)
Polwan Polres Tegal Adakan Bakti Sosial Di Kelurahan Kudaile RT 04 RW 01 Kecamatan Slawi Polwan Polres Tegal Adakan Bakti Sosial Di Kelurahan Kudaile RT 04 RW 01 Kecamatan Slawi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar