Breaking News

Semarak HUT RI Ke-77 Dusun Tiga Desa Surajaya Kab. Pemalang


Komando Bhayangkara, Surajaya Pemalang - Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 memang tak bisa dilepaskan dengan tradisi-tradisi yang ada, puncaknya yaitu karnaval dilanjut dengan pembagian hadiah dan dorprice dari ide kostum, semua untuk diperlihatkan kepada masyarakat umum. Minggu, (27/08/2022).

Acara semacam ini sudah absen dua tahun karena pandemi covid19, sehingga tahun ini hanya bisa dilakukan dengan sederhana karena kurangnya persiapan, adapun anggaran dari swadaya warga Dusun Tiga.


Awak media temui RW 07 Wadini 

" acara ini dari dussun 3, sedangkan biaya dari swadaya masyarakat dusun 3, untuk resepsinya nanti malam untuk warga dusun 3 dan terima kasih suport dari pak Kades "  kata Wadini 

Dengan hiburan dangdut cukup satu biduan karena minim anggaran, namun semangat tidak mengurangi rasa bersyukurnya Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada Tuhan.




Semoga semangat ini bisa berlanjut untuk tahun depan dan lebih meriah. (bdn MKB)
Semarak HUT RI Ke-77 Dusun Tiga Desa Surajaya Kab. Pemalang Semarak HUT RI Ke-77 Dusun Tiga Desa Surajaya  Kab. Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar