Breaking News

Persit Koramil Pemalang Melaksanakan Sosialisasi Stunting Di Desa Surajaya


Komando Bhayangkara, Pemalang – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan, khususnya Ibu dan Anak serta percepatan penurunan stunting, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Pemalang  bersama Tim penggerak PKK desa Surajaya melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu yang bertempat di Posyandu Kamboja 5 dusun Siali-ali desa Surajaya Kec/kab.Pemalang,  Rabu  ( 14/09/2022 ).

Kegiatan pendampingan Posyandu yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Pemalang  bersama Tim penggerak PKK desa Surajaya tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran kegiatan, serta memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya kepada ibu-ibu yang memiliki Balita agar memperhatikan asupan gizi bagi anak-anak.


" Pada kesempatan ini ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Pemalang menghimbau kepada  ibu-ibu terutama yang memliki balita untuk lebih memperhatikan pola makan dalam mendukung pertumbuhannya agar tidak terkena stunting dan gizi buruk  karena penanganan stunting dan gizi buruk tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah Justru peran ibu-ibu sebagai orang tua yang sangat diharapkan agar anak anak tidak terkena stunting dan gizi buruk".


melalui kegiatan pendampingan Posyandu yang di laksanakan di Posyandu Kamboja 5 dusun Siali-ali desa Surajaya Kec/kab. Pemalang untuk menghimbau kepada orang tua agar perhatikan pola makan yang sehat kepada anak-anak, dan kegiatan posyandu ini sangat penting sekali bagi masyarakat khususnya ibu hamil dan anak-anak balita, hal ini karena melalui pelayanan posyandu dapat mengontrol pertumbuhan kesehatan dan gizi bagi seorang ibu hamil maupun anak balita. pungkasnya (red MKB)
Persit Koramil Pemalang Melaksanakan Sosialisasi Stunting Di Desa Surajaya Persit Koramil Pemalang Melaksanakan Sosialisasi Stunting Di Desa Surajaya Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar