Breaking News

Preman Babelan Palak Anggota TNI AL, Langsung Sungkem, Dipanggil ke Polsek dan Minta Maaf


Aksi preman Babelan memalak anggota TNI AL di jalan kolong tol di wilayah Bunibakti menjadi viral, Sabtu, 17 September 2022.

Aksi mereka terekam video dan diposting oleh @home_niaa di TikTok. Pada awalnya bersama temannya memberhentikan mobil sebuah mobil.

Mobil itu dikendarai oleh seorang anggota TNI AL bersama istri dan temannya.

“Dan suami sama temen nya turun dari mobil karena ga terima udah tau pake baju dines tapi mereka tetep berani malak” tulis keterangan pada video itu.

“Perdebatan di situ karena ini deket banget sama rumah kami posisi tempat mereka malakin mobil mobil lewat”

Saat menyadari orang yang dipalak adalah anggota TNI, preman Babelan tersebut langsung mencium tangan dan meminta maaf.

“Ke bayang gak sih kalo yang lewat posisi kaya saya perempuan di berentin tiba tiba sama mereka atau org sipil biasa yang lewat pasti udah pasrah ngasih duit dan kayaknya mah yang malah juga lagi mabok”

Belum sampai disitu, para preman tersebut juga dipanggil ke Polsek Babelan. Di sana mereka meminta maaf lagi. Anggota TNI yang dipalak, WE, 33 tahun, menerima permohonan maaf tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi membenarkan ada perdamaian tersebut di Polsek Babelan.

HB, inisial salah seorang preman yang memalak bersama 3 orang temannya memintaa maaf baik secara lisan ataupun tertulis.

Preman Babelan tersebut berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan apabila mengulangi perbuatannya, maka akan diproses secara hukum yang berlaku.

Sumber: pojoksatu
Foto: Aksi preman Babelan saat memalak anggota TNI AL. @home_niaa via TikTok
Preman Babelan Palak Anggota TNI AL, Langsung Sungkem, Dipanggil ke Polsek dan Minta Maaf Preman Babelan Palak Anggota TNI AL, Langsung Sungkem, Dipanggil ke Polsek dan Minta Maaf Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar