Breaking News

Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0719/Jepara Gelar Berbagai Perlombaan

Komando Bhayangkara, Jepara - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 0719/Jepara menggelar acara berbagai kegiatan perlombaan bagi anggota TNI maupun PNS.

Acara tersebut diselenggarakan di Lapangan Makodim 0719/Jepara di Jl. Rw Mongginsidi No. 8, Kelurahan Jobokuto, Jepara, Jawa Tengah. Selasa, (13/9/2022).

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan lomba yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhammad Husnur Rofiq, S.I.P., selaku inspektur upacara dan Komandan upacara dijabat oleh Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto serta diikuti seluruh perwira staf, Danramil dan para peserta lomba. 

Dalam amanatnya, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhammad Husnur Rofiq menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0719/Jepara yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan acara perlombaan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, dimana dalam acara lomba yang diselenggarakan bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi serta hubungan baik, untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan antara anggota.

“Selaku Komandan Kodim saya sangat mengapresiasi kepada para peserta dan pendukung yang telah mensupport kegiatan perlombaan, mari kita junjung tinggi nilai sportifitas dan jadikan perlombaan ini sebagai ajang olahraga serta pengikat kebersamaan, jiwa korsa, guyub rukun ,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara secara resmi membuka acara perlombaan dalam rangka HUT TNI ke 77 dan diakhiri dengan doa. (red MKB)
Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0719/Jepara Gelar Berbagai Perlombaan Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0719/Jepara Gelar Berbagai Perlombaan Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar