Breaking News

Tim Itdam V/Brawijaya Lakukan Verifikasi di Makorem Baladhika Jaya


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Tim Itdam V/Brawijaya menggelar verifikasi di Makorem 083/Baladhika Jaya. Verifikasi itu, dilakukan menjelang serah terima jabatan Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo.

Kepala Staf Korem, Letkol Inf Akhmad Juni Toa mengatakan jika verifikasi itu menyasar beberapa bidang, termasuk diantaranya bidang Intelijen hingga Logistik.
 
“Verifikasi ini sangat membantu dan merupakan bagian dari rangkaian sebelum dilakukannya proses sertijab,” kata Letkol Juni Toa. Kamis, 22 September 2022.

Sementara itu, Kolonel Caj (K) Purwaningsih yang ditunjuk sebagai Ketua Tim dalam proses verifikasi itu menambahkan jika pengecekan itu untuk memastikan jika beberapa program yang sebelumnya dijalankan oleh pihak Korem, sudah terlaksana dengan baik.


Bahkan, kata Kolonel Purwaningsih, program-program tersebut nantinya akan diserahterimakan ke pejabat baru dalam bentuk risalah atau buku sertijab.

“Sehingga, pejabat baru nantinya bisa melanjutkan program-program mendatang dengan baik,” tandasnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi)
Tim Itdam V/Brawijaya Lakukan Verifikasi di Makorem Baladhika Jaya Tim Itdam V/Brawijaya Lakukan Verifikasi di Makorem Baladhika Jaya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar