Breaking News

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Dipolisikan Akibat Suruh Push up dan Injak Sopir Truk


Viral video Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Golkar, Tajudin Tabri menyuruh push up serta menginjak sopir truk.  

Aksi dari Wakil Ketua DPRD Kota  Depok itu pun sontak menjadi perbincangan warganet dan masyarakat.  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan aksi dari Tajudin Tabri tersebut berujung apada laporan polisi.  

Menurutnya sang sopir truk yang diketahui bernama Ahmad Misbah (24) itu telah melayangkan laporan ke Polres Metro Depok.  "Iya benar laporannya memang sudah masuk kemarin," kata Zulpan saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (24/9/2022). 

Zulpan menuturkan sang sopir dan pelapor menemui kesepakatan bertemu di Polres Metro Depok pada Senin (26/9/2022).  Menurutnya keduanya bakal melakukan mediasi terkait penyelesaian kasus tersebut.  

"Mereka sudah ada komunikasi dan kemudian mereka sudah sampaikan kepada penyidik bahwa kedua belah pihak telah menyampaikan bahwa hari Senin akan datang ke polres untuk menyelesaikannya.

 Nanti polisi yang menentukan kan ada mekanisme restorative justice," ungkapnya. Kendati demikian, Zulpan mengaku pihak kepolisian bakal memproses secara profesional laporan yang dilayangkan oleh orban.  

Tetapi, kata Zulpan pihaknya juga terbuka untuk mengedepankan restorative justice jika kata damai telah disepakati kedua orang tersebut.  "Prinsipnya jika sudah ada kesepakatan damai akan difasilitasi melalui mekanisme restorative justice," pungkasnya.

Sumber: tvonenews
Foto: Video Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Golkar, Tajudin Tabri menyuruh push up serta menginjak sopir truk/Tangkap Layar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Dipolisikan Akibat Suruh Push up dan Injak Sopir Truk Wakil Ketua DPRD Kota Depok Dipolisikan Akibat Suruh Push up dan Injak Sopir Truk Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar