Breaking News

Warga Loloskan Bandar Narkoba dari Tangkapan Polisi, Kaca Dipecahkan dan Personel Alami Kekerasan


Sejumlah orang menyerang polisi saat melakukan penangkapan terhadap salah seorang tersangka bandar narkoba di Stasiun Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Lampung. Akibatnya, stasiun mengalami kerusakan dam dua anggota polisi alami luka-luka.

Aksi penyerangan ini dilakukan lantaran mereka berusaha melepaskan salah seorang tersangka pengedar narkoba yang saat itu tengah ditangkap anggota Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara.

Saat itu tersangka yang ditangkap berikut barang bukti sabu berteriak dan mengundang reaksi sejumlah orang untuk melepaskannya. Polisi berusaha tetap mempertahankan tersangka yang ditangkap dengan cara masuk ke dalam stasiun kereta.

Namun, karena anggota kalah jumlah dan situsai terus memanas tersangka yang diketahui bernama Ahmad Lutfi berhasil melarikan diri.

Pasca insiden itu, polisi berhasil mengamankan enam orang yang terlibat pengerusakan.Selain itu, dua anggota Polres Lampung utara mengalami luka akibat lemparan batu.

"Jadi pada malam tadi pada saat Sat Narkoba melakukan penangkapan ada masyarakat yang melakukan kekerasan pada petugas dan melepaskan tersangka itu. Pada saat itu petugas mengamankan tersangka ke stasiun menghindari dari amukan massa," kata Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama, Kamis (22/9/2022).

Polisi masih memburu tersngka narkoba yang melarikan diri tersebut. Selain itu polisi juga masih menyelidiki apakah masih ada pelaku lain yang terlibat dalam pengerusakan stasiun dan penyerangan petugas.

Sumber: okezone
Foto: Polisi berlindung di dalam stasiun dari amukan warga yang hendak bebaskan bandar narkoba/Foto: Jimi Irawan
Warga Loloskan Bandar Narkoba dari Tangkapan Polisi, Kaca Dipecahkan dan Personel Alami Kekerasan Warga Loloskan Bandar Narkoba dari Tangkapan Polisi, Kaca Dipecahkan dan Personel Alami Kekerasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar