Breaking News

Anggota DPRD Kota Bekasi Reses III Di RW 03 Jatibening


Komando Bhayangkara, Kota Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil V Fraksi Golkar (Golongan Karya) Faisal, SE mengadakan jaring asprirasi masyarakat atau reses III tahun 2022 di jalan Al Ihsan RT 02/03 Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Rabu (26/10/2022).

Reses III Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil V Kota Bekasi, yakni Kecamatan Pondok Gede dan Kecamatan Pondok Melati di laksanakan di rumah salah satu warga atau kader, untuk menampung aspirasi warga RW 03, khususnya untuk mengajukan beberapa permintaan dan pengajuan wilayahnya masing-masing.


Faisal menjelaskan, pada reses ini, permintaan dan pengajuan terhadap Ketua RT sangat beragam.

“Di sini saya mau menampung apa yang mereka butuhkan (Ketua RT) untuk masing-masing wilayah, sehingga apa Ketua RT 01 sampai dengan RT 08 yang mereka ajukan bisa secepatnya dikondisikan dan dilaksanakan,” ungkap Faisal.

Faisal menuturkan, setelah reses III pihaknya akan berpindah wilayah sesuai dengan dapil guna menampung aspirasi masyarakat, sehingga para Ketua RT dan RW bisa mengajukkan.


“Saya pun akan selalu mengawal, baik ke Baznas maupun dalam pembuatan KTP dan sebagainya, sehingga masyarakat akan lebih mudah apabila melakukan sesuatu yang bersifat urgen. Insya Allah saya akan selalu mengawalnya,” ungkapnya.

Lurah Jatibening, Jamaludin mengaku sangat mengapresiasi kinerja Faisal yang mau turun ke masyarakat, menerima dan menampung aspirasi, sehingga Faisal gampang dikenali masyarakat.

“Pada reses ini, semua tidak segan mengajukan permintaan. Mudah-mudahan dengan adannya reses ini, apa yang warga dan para Ketua RT bisa terlaksana, dan secapatnya juga bisa terealisasikan oleh anggota dewan tersebut,” tambah Jamaludin.


Ketua RW 03 Kelurahan Jatibening, Rohmat mengaku senang karena wilayahnya disambangi Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil V, Faisal SE yang mau menerima aspirasi warga dan para Ketua RT 01 sampai RT 08 di lingkungan RW03.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi permintaan para Ketua RT bisa terlaksana dan dikabulkan,” harap Rohmat.

Reses dihadiri Sekel, Kasi Pemtrantib M. Zainuddin SE., MA, Kasi Kesos Yan Yan, Pamor, Ketua RW 03 Jatibening Rohmat, Ketua RW 14 Nalih, Ketua RT 01 sampai dengan RT 08, Ketua BKM Tatik, Karang Taruna, tokoh masyarakat, dan tokoh.

Dalam reses tersebut, sekaligus dilakukan pemberian santunan kepada anak-anak yatim. (Spr/JKS)(red MKB)
Anggota DPRD Kota Bekasi Reses III Di RW 03 Jatibening Anggota DPRD Kota Bekasi Reses III Di RW 03 Jatibening Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar