Breaking News

Bikin Bangga! Boneka Buatan Cianjur Jadi Souvenir di Museum Antariksa NASA Amerika Serikat


Hal unik terjadi ketika salah pengguna twitter asal Indonesia berkunjung ke museum Antariksa. Dirinya membeli salah boneka yang ternyata buatan Indonesia. 

Keberadaan boneka astronot di Museum NASA Washington, Amerika, pertama diposting oleh pemilik akun Twitter @imrenagi pada Rabu 26 Oktober 2022.

Dalam ciutannya tersebut Imre Nagi menceritakan saat dia berkunjung ke Museum NASA di Washington DC, dia membeli souvenir boneka astronot.

Dirinya mengaku kaget ketika melihat tag atau label pembelian boneka yang ternyata buatan Indonesia atau lebih tepatnya Cianjur. 

Selain itu ia mengatakan dengan nada bercanda bahwa dirinya pengen bangga atau tertawa dengan apa yang ia lihat itu. 

“Habis beli boneka di museum di DC. Nyampe rumah liat tag nya made in cianjur. Antara bangga dan pengen ketawa jauh2 ke DC beli boneka buatan cianjur,”tulis akun twitter @imrenagi, Rabu (26/10). 

Dalam tag bukti pembelian yang diunggah Imre Nagi, boneka astronot tersebut dibuat oleh perusahaan Aurora World. Inc.

Di Cianjur, pabriknya berada di Kampung Garduh Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jalan Sukaluyu, Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur.

Sumber: fajar
Foto: Boneka buatan Cianjur jadi souvenir di Museum NASA AS
Bikin Bangga! Boneka Buatan Cianjur Jadi Souvenir di Museum Antariksa NASA Amerika Serikat Bikin Bangga! Boneka Buatan Cianjur Jadi Souvenir di Museum Antariksa NASA Amerika Serikat Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar