Breaking News

Dandim Klungkung dan Bupati Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Bencana


Komando Bhayangkara, Klungkung - Beberapa bantuan diserahkan oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen. Penyerahan bantuan itu, juga dilakukan oleh Bupati Klunkung, I Nyoman Suwirta.

Penyerahan tersebut, ditujukan bagi warga terdampak bencana tanah longsor di Dusun Kapit, Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Selain penyaluran bantuan, keduanya juga melakukan peninjauan di beberapa lokasi terjadinya tanah longsor yang terjadi di Desa tersebut.

Saat ini, kata Dandim, terdapat beberapa personel Kodim yang sudah disiagakan di lokasi bencana. Para personel itu, bersinergi dengan pihak maupun instansi terkait lainnya. “Mereka sedang melakukan upaya evakuasi,” kata Letkol Armen. Kamis, 20 Oktober 2022.


Hal senada juga dikatakan oleh Nyoman Suwirta. Nyoman mengungkapkan saat ini terdapat beberapa upaya penanggulangan yang sudah dilakukan oleh Forkopimda Klungkung.

Ia pun menegaskan bakal menyelesaikan proses evakuasi itu dengan cepat dan bersinergi. “Bencana ini harus mendapat penanganan yang cepat,” tegasnya.

(Autentifikasi: Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen, S. Ag, M. Tr (Han))
Dandim Klungkung dan Bupati Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Bencana Dandim Klungkung dan Bupati Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Bencana Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar