Breaking News

Dengan Sepenuh Hati, Babinsa Bantu Warga Pembuatan Saluran Irigasi


Komando Bhayangkara, Sragen - Sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, Serda Dwi Meindrianta Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Mojodoyong Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen ikut serta bersama warga dalam Karya Bhakti pembuatan saluran Irigasi di wilayah binaan Dukuh Mojosari Rt 15 Desa Mojodoyong Kec Kedawung, Senin ( 10/10/2022 )

“Kepedulian Babinsa Koramil 05/Kedawung kepada masyarakat dengan tekad kemanunggalan TNI–Rakyat begitu nampak dan benar-benar,” jelas Serda Dwi Meindrianta.

“Hal tersebut terbukti saat Babinsa desa Mojodoyong yang sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan karya bakti membuat saluran irigasi di wilayah kelompok Tani,” lanjutnya.


Dalam kegiatan pembangunan saluran Irigasi diharapkan hubungan sosial dan kerjasama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat selalu terjalin dengan baik dan erat, sehingga dengan begitu kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta.

Di samping itu Serda Dwi mengatakan, hal ini dilakukan guna mengantisipasi datangnya musim penghujan yang bisa menggakibatkan luapan air kemana-mana sehingga terjadinya banjir.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat,” ujar Babinsa. (Kemplu 72)
Dengan Sepenuh Hati, Babinsa Bantu Warga Pembuatan Saluran Irigasi Dengan Sepenuh Hati, Babinsa Bantu Warga Pembuatan Saluran Irigasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar