Breaking News

Gerebek Kampung Boncos, Polisi Amankan Lima Orang dan Ratusan Butir Peluru Aktif


Polsek Palmerah Jakarta kembali menggerebek Kampung Boncos di Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa petang (25/10). Penggerebekan dilakukan lantaran kampung itu dikenal dengan peredaran narkoba jenis sabu.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim menyebut penggerebekan tersebut sebagai bentuk keseriusan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

Terbukti, dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan sebanyak lima orang pengguna narkoba.

"Kami amankan dan kelima orang tersebut, NN, AA, EM, ID, dan MA positif mengandung benzodiazepine (psikotropika)," ujar Dodi.

Selain pengguna narkoba, polisi juga menyita ratusan peluru aktif, 21 buah alat hisap sabu (bong), dan tiga buah suntikan bekas pakai.

"Dari hasil penggerebekan tersebut kami berhasil mengamankan juga sebanyak 100 butir peluru tajam aktif tak bertuan," terang Dodi.

Gang demi gang disisir oleh petugas guna mencari pengguna dan bahkan pengedar narkoba. Namun, hingga ke kawasan tanah kosong polisi menemukan bedeng-bedeng atau bangunan semi permanen yang biasa digunakan pengguna untuk memakai narkoba.

Petugas pun melakukan pembersihan dengan membakar bedeng-bedeng tersebut. 

Sumber: rmol
Foto: Penggerebekan Kampung Boncos di Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa, 25 Oktober 2022/Net
Gerebek Kampung Boncos, Polisi Amankan Lima Orang dan Ratusan Butir Peluru Aktif Gerebek Kampung Boncos, Polisi Amankan Lima Orang dan Ratusan Butir Peluru Aktif Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar