Breaking News

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PTK-Indonesia


Komando Bhayaangkara, Kubu Raya, Selasa (25/10/22) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Perhimpunan Tionghoa Kalbar (PTK) Indonesia, Vinsen Effendi. Audiensi berlangsung di Loby Kehormatan, Makodam XII/Tpr.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyambut dengan hangat rombongan Pengurus PTK-Indonesia yang dipimpin Ketua Umum PTK-Indonesia Bapak Tjhai Leonardi. 


Ketua Umum PTK-Indonesia Tjhai Leonardi dalam pertemuan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr atas kesempatannya bersama rombongan untuk melaksanakan audiensi. 

Tjhai Leonardi juga menyampaikan kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto bahwa saat ini sudah ada struktur dewan dan kepengurusan yang baru. Untuk itu Ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin baik selama dirinya memimpin PTKI. 

Selanjutnya Tjhai Leonardi mengundang Pangdam untuk dapat hadir pada acara pengukuhan Dewan dan Pelantikan Pengurus PTK-Indonesia masa bakti 2022 - 2025 yang rencananya tidak lama lagi akan dilaksanakan.


Sedangkan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PTK-Indonesia atas kehadirannya di Makodam XII/Tpr. Pangdam meminta kepada Pengurus PTKI untuk terus bersinergi dengan membantu pemerintah menjaga situasi keamanan di Kalimantan Barat.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto juga berharap sinergi dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dengan Kodam XII/Tpr dapat terus dipelihara dan ditingkatkan. (Pendam XII/Tpr)(red MKB)
Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PTK-Indonesia Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PTK-Indonesia Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar