Breaking News

Penggerak Ekonomi Kreatif Kabupaten Jember, Tino Cahyono Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda


Komando Bhayangkara, Kabupaten Jember –  Tino cahyono sang penggerak ekonomi kreatif melalui warung kuning,dan sekaligus bakal caleg partai Golkar  mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda. Kamis (27-10-2022).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober, yang diperingati setiap tahunnya. Pada tahun ini diperingati Ke 94. Dengan tema ” Bersatu Bungun Bangsa”.

"Tino Cahyono" mengatakan Sumpah Pemuda merupakan sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar nya dianggap sebagai kekuatan untuk menegaskan cita-cita berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Dengan momentum hari Sumpah Pemuda,diharapkan dan kami mengajak para pemuda untuk bersama sama bersatu dan membangun bangsa “,ujarnya

Selain itu moment hari sumpah pemuda juga sebagai dukungan dan semangat mewujudkan para pemuda selaku generasi penerus bangsa yang memiliki kontribusi besar dalam membangun bangsa dan negara, Selamat Hari Sumpah Pemuda”,tegasnya. (JKS)(red MKB)
Penggerak Ekonomi Kreatif Kabupaten Jember, Tino Cahyono Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Penggerak Ekonomi Kreatif Kabupaten Jember, Tino Cahyono Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar